HMP Manajemen Gelar Ta’aruf Mahasiswa Manajemen Secara Virtual

 

HMP Manajemen Gelar Ta’aruf Mahasiswa Manajemen Secara Virtual

Fakultas Ekonomi Unhasy – Kamis, (11/11/2021), Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen(HMP-M) Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, menggelar Ta’aruf Mahasiswa Manajemen (TAMAMA) “Transformasi Masa Ta’aruf Mahasiswa Manajemen yang Berintegritas”. TAMAMA ini merupakan salah satu acara yang digunakan agar saling mengenal satu sama lain di dalam Program Studi Manajemen dan menambah informasi seputar manajemen. Karena terhalang pandemic ini, acara TAMAMA ini diadakan secara virtual melalui media zoom meeting, dan diikuti oleh mahasiswa Program Studi Manajemen dari Semester 1, 3, 5, 7, serta KAPRODI Manajemen dan Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi.

Terhitung ada 95 partisipan yang mengikuti acara ini. Meskipun ada sedikit kendala sinyal saat sharing session yang disampaikan oleh saudara Adib Nasrullah pada pukul 10.00 – 10.30 WIB. Acara dibuka oleh Pembawa Acara (MC) Laili Fitrianingsih, Mahasiswi Program Studi Manajemen Semester 3. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Hasyim Asy’ari, kemudian sambutan dari bapak Dr.Tony Seno Adji S.E., M.E.

Memasuki acara pemaparan materi yang disampaikan Bapak Mahfudiyanto S.Pd., S.Kom., M.M yang menyampaikan Materi yang didalamnya menjelaskan tentang visi dan misi prodi manajemen,system kredit semester,konsentrasi yang ada pada prodi mnajaemen dan Bu Lik Anah S.Pd., M.Pd yang menyapaikan Materi Keorganisasian yang didalamnya menjelaskan tentang alasan berorganisasi,Amanah dan adab,keberhasilan dalam berorganisasi.Setealah pemaparan materi para partisipan sangat antusias bertanya kepada pemateri.

Setelah acara pemaparan materi yaitu perkenalan dosen manajemen dan pengurus HMP Manajemen periode 2021/2022,selanjutnya adalah sharing session yang disampaikan oleh Saudara Adib Nasrullah dari demisioner HMP Manajemen Periode 2019/2020.

 

 

Sebelum mengakhiri acara, Panitia TAMAMA menyiapkan sebuah game quissis dengan senang hati partisipan mengikuti permainan tersebut. Kuis ini dimenangkan oleh Rofiu Qoyum,Wilujeng dan Riski Nur Fadillah Lidia Eva Deliana dan pemenang lomba twibbon adalah Faradila Kamaliya,Fitri Amarta dan Ari dan para pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah dari panitia

Akhir acara yang ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Imam Nasa’i, Mahasiswa Manajemen Semester 3, berjalan dengan khusyuk dan khidmat. Dan sebelum berakhir acara dilakukan sesi dokumentasi dengan foto bersama dan membunyikan jargon Tamama.Jargonya yaitu TAMAMA 2021…”Manajemen Jiwaku Bersatu Kita Maju”.

Pewarta : Natasya Ika S.

© Copyright Pusat Data Dan Teknologi Informasi (PDTI) 2017.