Kuliah Tamu Fakultas Ekonomi UNHASY Bersama Bank Syariah Mandiri

 

Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) menyelenggarakan kuliah tamu dengan PT. Bank Syariah Mandiri Jombang, di Auditorium Unhasy pada Sabtu(7/12/2019).

Kuliah tamu tersebut dihadiri oleh Kepala Program Studi, Dosen serta Mahasiswa lintas prodi dan lintas semester Fakultas Ekonomi serta Deddy Nurchandra selaku Narasuber yang notabene adalah Branch Manager PT. Bank Syariah Mandiri Kab. Jombang.

Kuliah Tamu yang diadakan oleh fakultas ekonomi ini mengusung tema “Peran dan Strategi Bank Syariah Mandiri (BSM) dalam pengembangan Produk Jasa menyongsong era Society 5.0”

Acara Kuliah Tamu tersebut secara resmi dibuka oleh Dr. Tri Sudarwanto, M.SM selaku Kepala Program Studi Ekonomi Syariah. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada narasumber serta berharap apa yang dipaparkan narasumber dapat  bermanfaat.

“Terimakasih saya sampaikan kepada bapak Deddy selaku Branch Manger bank syariah mandiri kab jombang yang telah rela meluangkan waktu liburannya untuk memberikan ilmu serta pengetahuan kepada mahasiswa-mahasiswi kami, dan saya berharap semoga apa yang disampaikan bapak Deddy nanti dapat bermanfaat  bagi kita semua” Jelasnya.

Kemudian acara kuliah tamu tersebut di lanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber yang berisikan tentang perkembangan perbangkan syariah baik di Indonesia maupun sekala Dunia, Kinerja perbankan syariah dari tahun ke tahun, selain itu narasumber juga menerangkan Current issues perbankan syariah yang diantaranya adalah inovasi produk, sinergi dengan bank induk, fintech & digital banking, sustainable finance, spin-off & konversi bank, pengelolaan dana haji serta pemutaran video terkait inovasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri.

Setelah pemaparan dari narasumber selesai, dibuka sesi Tanya jawab bagi para peserta kuliah tamu, kemudian acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.
#FBAA

© Copyright Pusat Data Dan Teknologi Informasi (PDTI) 2017.