PT. Bank Syariah Mandiri KCP. Jombang dan Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari Ngobras Bersama: Ngobrol Santai tentang Investasi Emas

 

Tebuireng, 23 Oktober 2020
Investasi selalu menjadi program utama dari pemerintah kepada seluruh masyarakat baik dalam bentuk investasi saham, reksadana, property, emas dan lain sebagainya. Investasi emas yang diangkat sebagai tema utama dalam kegiatan webinar ini menjadi salah satu produk jasa investasi yang disediakan oleh PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) KCP. Melalui webinar ini BSM juga melakukan edukasi terkait emas, mulai keuntungan, tata cara dan sistematika untuk mulai investasi atau nabung emas. Investasi yang dimaksudkan disini adalah investasi emas dalam bentuk emas antm dengan berbagai ukuran, nilai nominal yang dimiliki dan tingkat pengembalian yang diharapkan.

Webinar ngobras diikuti oleh 180 peserta yang berasal dari berbagai instansi baik dari fakultas ekonomi, Universitas Hasyim Asy’ari maupun dari eksternal kampus. Dibuka oleh dekan Fakultas Ekonomi Universitas Dr. Tony Seno Aji, S.E, M.E beliau mengucapkan terimaksih dan berharap kegiatan edukasi dan kerjasama lebih lanjut bisa terus dilaksanakan bersama Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari. Tema investasi yang diangkat juga sangat menarik, sehingga dapat membuka wawasan dan informasi yang lebih dalam khususnya tentang investasi emas.

Selama berjalannya acara, antusiame peserta nampak dalam sesi tanya jawab yang dilakukan, peserta menyampaikan pertanyaan secara lansung maupun melalui media chat zoom. Pertanyaan peserta pun beragam, mulai menanyakan tentang tata cara melakukan investasi emas, perbedaan investasi emas antm dengan saham antm serta keuntungan dan kerugian melakukan investasi emas. Bapak Deddy Nurcandra, branch manajer PT. Bank Syariah Mandiri KCP. Jombang sekaligus sebagai narasumber utama webinar tersebut, menjelaskan secara rinci materi tentang investasi emas ini dan menjawab semua pertanyaan peserta. Beliau menyampaikan bahwa investasi emas antm ini lebih stabil dan cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Kemudahan, keamanan dan harga yang terjangkau serta bisa dilakukan dalam bentuk nabung emas, menjadikan investasi emas dapat dilakukan oleh semua kalangan dengan menyesuaikan kebutuhan, kemampuan dan tingkat nilai pasti di masa mendatang.

(By: LA)

© Copyright Pusat Data Dan Teknologi Informasi (PDTI) 2017.