Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNHASY Lolos Pendanaan KIBM 2020

 

Tebuireng, 5 Oktober 2020
 

Kabar yang sangat membahagiakan dan membanggakan bagi Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, setelah sebelumya 3 kelompok delegasi mahasiswa Fakultas Ekonomi lolos pada pendanaan KBMI 2020, saat ini di tahun yang sama 2 kelompok delegasi mahasiswa Fakultas Ekonomi lolos kembali mendapatkan pendanaan KIBM 2020 yang diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pengumuman ini berdasarkan SK Puspresnas Kemdikbud nomor 1957/J3/TU/2020 pada 5 oktober 2020 yang diakses melalui website pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id. Dalam lampiran pengumuman tersebut , Universitas Hasyim Asy’ari secara keseluruhan meloloskan 3 kelompok delegasi mahasiswa, dimana 2 kelompok diantaranya berasal dari Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari.

Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Dr. Tony Seno Aji, S.E, M.E mengapresiasi hasil KIBM tersebut. Beliau mengucapkan selamat dan semoga semakin banyak mahasiswa Fakultas Ekonomi yang berprestasi dan mengispirasi. Kedua proposal yang lolos tersebut antara lain bluster crackers dan himask (hijab masker) multifungsi. Dengan berbagai kreatifitas dan inovasi yang dilakukan diharapkan kedua bisnis tersebut dapat terus berkembang dan dapat dijadikan sebagai kegiatan wirausaha yang memberikan manfaat secara berkelanjtan dan tentunya menjadi seorang wirausaha sesuai dengan kajian universitas Hasyim Asy’ari sebagai The Learning University Of Pesantren And Entrepreneurship.

(By: LA)

© Copyright Pusat Data Dan Teknologi Informasi (PDTI) 2017.